Friday, September 9, 2016

Samsung Galaxy Note 7 Kembali memakan korban

Inforoiders - Sebuah mobil Jeep Grand Cheeroke di Florida Amerika Serikat dikabarkan Rusak parah akibat ledakan yang disebabkan Samsung Galaxy Note 7. Kejadian ini tak berlangsung lama setelah pengumuman dari Samsung yang Melakukan penarikan kembali phablet Samsung Galaxy Note 7 ini secara global. 

Fox 13 News 
Sang pemilik Jeep Nathan menuturkan bahwa dirinya dan istrinya pergi ke sebuah pasar barang bekas untuk membelikan sebuah meja untuk putrinya. dan ketika hendak menurunkan meja tersebut dia meninggalkan phabletnya didalam jeep karena sedang diisi baterai. kemudian nathan dan istrinya menyuruh putrinya untuk kembali kedalam mobil. Anjing dari keluarga tersebutlah yang pertama kali menyadari ada sesuatu yang salah. dan saat dia kembali melihat ke mobilnya mobil tersebut telah terbakar. 

Dalam sebuah pernyataan yang di lansir dari Fox 13 News, Seorang juru bicara Samsung mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui akan kejadian ini adan akan memberikan kompensasi kepada Nathan. 

Dia melanjutkan "Keamanan pelanggan adalah prioritas utama Samsung". Mengenai Galaxy Note & sang juru bicara tersebut mengatakan "agar para pemilik phablet tersebut untuk mengikuti penggantian produk" yang diumumkan di hari jumat minggu lalu.

Keadaan Samsung diperburuk dengan kabar Peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus oleh vendor saingan mereka Apple. diperkirakan kerugian yang diderita oleh Samsung mencapai USD1Milyar atau sekitar rp13Triliun.

Artikel Terkait

Terima Kasih anda telah :
1. Berkomentar dengan sopan dan bijak
2. Tidak meninggalkan link aktif (jika anda lakukan konten komentar anda akan dihapus)
3. Dan tidak menjadi SPAMERS
4. Jika anda mendapatkan link download yang rusak atau file tidak ditemukan mohon informasikan pada komentar atau bisa kirim email di infodroid87@gmail.com

thank's for your comment's